Aksesoris Honda All New CB150R StreetFire dan New Sonic 150R

Motorplus - Rabu, 5 Agustus 2015 | 14:58 WIB

 

Dalam prosesi launching Honda All New CB150R dan New Sonic 150R, pihak AHM siapkan pilihan aksesoris OEM untuk Honda New Sonic dan All New CB150R.

AHM siapkan pilihan aksesoris OEM untuk Honda New Sonic ada visor, wheels sticker, cover engine dan sticker timbul One Heart-Satu Hati.

Sedangkan AHM siapkan pilihan aksesoris OEM untuk Honda New Sonic ada single seater, tank pad, cover engine, cover radiator, sticker fuel cap, dudukan plat nomer dan stiker timbul One HEART-Satu Hati.

“Part OEM ini bisa didapat awal September di dealer Honda,” Dheny Setiawan, GM Part Division PT Astra Honda Motor (AHM).  

AHM juga siapkan variasi aftermerket untuk kedua motor 150 cc itu. Seperti gir SSS, knalpot Prospeed dan perangkat pengereman dari Nissin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular