KYT Strike Eagle Helm Indonesia Kualitas Dunia

Motorplus - Kamis, 6 Agustus 2015 | 16:35 WIB

Terobosan anyar yang dikeluarkan oleh PT. Tarakusuma Indah, selaku produsen helm KYT, berupa pelindung kepala model terbaru yang diperuntukkan bagi para pembalap motocross, grasstrack dan juga adventure. KYT Strike Eagle helm Indonesia kualitas dunia memiliki beberapa keunggulan serta kelebihan. Shell luar alias batoknya sudah mengusung material Tri-Fiber Composite, yang terbuat dari kombinasi kevlar, carbon fiber dan juga resin.

Internal Shell alias bagian dalam batok helm, dirancang secara ergonomis yang cocok untuk segala bentuk kepala penggunanya. KYT Strike Eagle helm Indonesia kualitas dunia punya lubang ventilasi di bagian luar, yang mudah dilepas guna mengatur segala cuaca panas maupun dingin.

Di bagian dalam KYT Strike Eagle helm Indonesia kualitas dunia terdapat bantalan pipi yang bisa dilepas guna memudahkan untuk dibersihkan sekaligus dicuci. Termasuk sudah menerapkan D-Ring retention system, yang dirancang dan dipatenkan oleh KYT Strike Eagle Helm Indonesia Kualitas Dunia supaya penggunanya merasa nyaman. Apalagi telah diuji dengan Double D-Ring, guna memastikan penggunanya merasa aman dan ketahanannya pun dijamin.

KYT Strike Eagle helm Indonesia kualitas dunia ini, memiliki berat kurang dari 100 gram. Makin terbukti kualitasnya yang telah mendunia, yaitu dengan di gunakan oleh crosser International seperi Romain Febvre, Christope Charlier dan Filip Bengtsson di arena MXGP.

Sedangkan untuk tim Indonesia, KYT Strike Eagle helm Indonesia kualitas dunia ini juga support Aldi Lazaroni, Sheva Anella Ardiansyah (crosser wanita putri Irwan Ardiansyah), dan tim Bali MX Corsa Drive VHM KYT.

"Untuk ukuran ada dua pilihan, yaitu M dan L. Harga jual dibanderol Rp. 3,3 juta. Pemasarannya saat ini sudah tersedia di speed shop SND dan Trijaya Racing Bandung, lalu di Ardian's MX Shop Yogyakarta, serta main dealer KYT yang terdapat di daerah, " ujar Saeful Anwar, Divisi Promosi PT Takakusuma Indah produsen KYT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular