Goggle SND Racing Harga Terjangkau Dan Banyak Plusnya

Motorplus - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 13:32 WIB

Bagi para crosser, tracker maupun adventurer, kacamata pelindung alias google pastinya sangat penting untuk di gunakan. Termasuk ada tawaran menarik dari produk unggulan yang satu ini, yaitu goggle SND racing harga terjangkau dan banyak plusnya.

" Produk goggle SND racing harga terjangkau dan banyak plusnya ini pada bagian kaca sudah ada anti-fog.  Yang bebas jamur dan tidak akan mengembun, meskipun cuaca hujan. Juga adanya lapisan UV Protection, sehingga tidak terlalu menyilaukan pandangan mata saat matahari bersinar terik sekalipun, " promo Sandi Agung, owner dari SND Racing Product.

goggle SND racing harga terjangkau dan banyak plusnya memiliki 3 lapisan busa model tears-off. Berfungsi untuk membuat nyaman penggunanya, saat kacamata digunakan. Sehingga tidak akan terasa sakit dan lapisan busa lainnya juga mampu menyerap keringat dengan baik.

" Sudah di gunakan langsung oleh Lewis Stewart yang merupakan crosser asal Australia di tim Pertamax Racing Husqvarna Indonesia. Menurutnya, tidak ada kendala apapun dan terbukti sangat nyaman ketika dipakai, " tukas Sandi Agung.

Ada 5 varian warna menarik yang di tawarkan. Soal harga, bisa tebus di kisaran Rp. 580 ribu saja. Tertarik, langsung sambangi SND Racing Product, di Jl. Gunung Batu, No. 197 B, Bandung, dengan nomer kontak (022) 2014304 / 2004701. Atau, bisa juga datangi di speedshop terdekat yang ada di kota anda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular