Gabungan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7

Motorplus - Jumat, 7 Agustus 2015 | 15:39 WIB

Tamas Jakus yang merupakan designer asal Hungarian, coba menggabungkan dua besutan racikan Inggris paling exotis dalam sebuah maha karya. Yups.. Tamas Jakus gabungkan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7 menjadi motor konsep yang akan diberi nama Jaguar Project 7 MC.

Bentuk gabungkan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7, lebih ke arah neo café racer yang tahun ini makin diganderungi anak muda. Basic dasar dari Jaguar Project 7 MC, menggunakan mesin dan sasis Triumph Speed Triple. Sedangkan, untuk desain keseluruhan mengikuti oretan mobil roadster Jaguar’s F Type Project 7.

Motor konsep gabungkan Triumph Speed Triple dan Jaguar F Type Project 7, menjadikan sebuah motor impian yang nyaris mendekati sempurna. Mulai dari sektor bodi yang terlihat classic modern dengan warna biru yang ciamik, ditambah pemilihan pelek palang 5 berbahan carbon nampak cocok nemplok di kedua sisi. Kita tunggu saja, akan kah pabrikan Jaguar akan memproduksi motor ini. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular