Bikin Heboh Langsa Sebelum Riders Viar 7 Explorer Ke Banda Aceh

Motorplus - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 13:31 WIB

Setelah bermalam di Langsa, Sumater Utara, kemarin (7/8) hari ini bikin heboh Langsa sebelum riders Viar 7 Explorer ke Banda Aceh. Bikin heboh Langsa sebelum riders Viar 7 Explorer ke Banda Aceh bukan jadi biar kerusuhan di Langsa. Tapi, sekitar tujuh pengguna trail Viar didaulat untuk ikutan start Adventure Kapolres Langsa pagi tadi.

Narsis dulu di arena start Adventure Kapolres Langsa

Setelah itu, bikin heboh Langsa sebelum riders Viar 7 Explorer ke Banda Aceh karena sambutan yang luar biasa dari pihak Polres Langsa. Sebelum start, ada tarian tradisional melepas rombongan Viar 7 Explorer. Pengibaran bendera start langsung dilakukan AKBP Suryana, Kapolres kota Langsa.

Hari kedua ini riders Viar 7 Explorer langsung menuju Banda Aceh melewati Lhoksumawe, Bireun, dan Singli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular