All New Honda CB150R Bergaya Big Bike

Motorplus - Rabu, 12 Agustus 2015 | 19:29 WIB

Selain dua motor modifikasi New Honda Sonic yang mejeng saat  acara launchingnya, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, rabu (5/8). Ternyata PT Astra Honda Motor juga pajang modifikasi All New Honda CB150R bergaya big bike.

Modifikasi All New Honda CB150R bergaya big bike ini, didukung dengan pemasangan kaki-kaki yang kekar. Bisa dilihat pada bagian depan, sudah memakai sok up side down dengan double disc brake.

Sedangkan dari bagian belakangnya, mengusung pro arm copotan moga yang  memberikan kesan kekar di motor terbaru Honda ini.

Selain dari sektor kaki-kaki. Modifikasi All New Honda CB150R bergaya big bike ini, didukung juga dengan pemilihan warna yang sangat sporty. Apalagi ditambah dengan aksen karbon kevlar dibeberapa bagian bodi. Poll banget deh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular