Spion Yamaha MT-25 Punya Fitur Rahasia Lho

Motorplus - Kamis, 13 Agustus 2015 | 08:44 WIB

Bentuk spion Yamaha MT-25 yang lonjong dengan panjang frame total sepanjang 16,7 cm, tentunya membantu menambah visitabilitas berkendara. Coba saja sobat bandingkan dengan dua tipe spion Yamaha lain, yang hanya punya panjang total frame sebesar 13 cm (lama) dan 15,5 cm (baru). Uniknya spion Yamaha MT-25 punya fitur rahasia lho.

Spion Yamaha MT-25 punya fitur rahasia kalau dipilah atawa dibongkar punya dua bagian terpisah. Dudukan spion dan tangkai berikut rumah spionnya sendiri. Bandingkan dengan spion Yamaha lainnya yang berkonstruksi one piece atau menyatu dari rumah spion hingga tangkainya.

Spion Yamaha MT-25 punya fitur rahasia dapat diatur ulang panjang tangkainya. Jadi kalau sobat merasa visitabilitas pandangan kebelakangnya kurang, sobat tinggal sesuaikan saja panjang tangkainya pakai kunci pas 14. Selain itu spion ini dapat diaplikasikan pada motor Yamaha tipe lain, lihat caption 2, EMPlus mencoba pasang spion MT-25 ke skubek Yamaha GT125.

Sayangnya, spion ini belum dijual bebas dipasaran, bahkan di katalog spare part Yamaha Indonesia sendiri harganya tidak tercantum. “Baranya masih baru, jadi belum masuk dan kalau masuk kesini satuannya bisa seharga Rp 200 ribu, karena import,” tukas Muhamad Andarsyah, Head Accsesories and Apparel PT.Yamaha Indonesia Motor Manufucturing.

So, jadi bagi sobat yang minat pasang spion ini dimotor Yamaha-nya musti sedikit bersabar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular