Rossi Pede Menjelang Seri Brno

Motorplus - Kamis, 13 Agustus 2015 | 10:16 WIB

Valentino Rossi pede (Percaya diri) menjelang seri Brno, Ceko, yang berlangsung akhir pekan ini (16/8). Setelah kerepotan mengimbangi kecepatan Honda di sirkuit Indianapolis, Amerika, Rossi yakin bisa meraih hasil positif kembali di seri Brno. Tentu ada alasan khusus kenapa Rossi pede menjelang seri Brno.

"Bagi saya Brno adalah trek yang bagus. Saya suka datang ke Brno karena itu sirkuit yang jauh lebih saya senangi dibandingkan Indianapolis. Saya berpikir bisa membuat akhir pekan yang baik di sirkuit ini," ucap Rossi yang masih memimpin klasemen pembalap MotoGP.

Meski Rossi pede menjelang seri Brno, bukan berarti tidak ada hambatan. Hambatan terbesarnya Lorenzo juga begitu kuat di sirkuit ini. Brno juga salah satu sirkuit yang disenangi oleh Lorenzo. Sedangkan Lorenzo sedang memburu Rossi di klasemen pembalap. Jadi, Rossi harus tampil poll agar bisa finish di depan Lorenzo.

Sekedar informasi tambahan. Kemenangan pertama Rossi di ajang Grand Prix dilakukan di sirkuit Brno. Momen itu terjadi pada tahun 1996 silam. Makanya, Rossi selalu menjadikan seri Brno sesuatu yang spesial. Karena dia sangat suka sirkuit ini dan sejarah besar di karirnya ada di sirkuit ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular