Viar 7 Explorer Bantu Bencana Alam Sinabung

Motorplus - Kamis, 13 Agustus 2015 | 11:25 WIB

Airterjun Lempendareh, Sidikalang

Salut untuk Viar 7 Explorer. Kemarin (12/8) start dari Aceh Tengah dan berakhir di Sidikalang, Sumatera Utara. Perjalanan menuju Sumatera Utara lagi. Hari ini (13/8) jelajah riders Viar 7 Explorer bergerak ke Berastagi, Sumut. Sebelum masuk ke kawasan Berastagi, Viar 7 Explorer bantu bencana alam Sinabung

Dua unit roda tiga Viar siap membawa bantuan ke korban Sinabung

Viar 7 Explorer bantu bencana alam Sinabung dalam bentuk yang beragam seperti mie instan, beras, air mineral, dan baju layak pakai. Tuh Viar 7 Explorer bantu bencana alam Sinabung bentuk adventure yang bukan cuma jalan menuju kawasan wisata, tapi juga menyempatkan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Setelah Viar 7 Explorer bantu bencana alam Sinabung perjalanan ke kawasan yang indah di antara Sidikalang dan Berastagi berlanjut. Enggak lupa, hari ini jadi terakhir perjalanan Viar 7 Explorer Medan-Aceh-Medan.

Kawasan Wisata Iman Sidikalang

Tunggu nih finish hari terakhir Viar 7 Explorer seri Aceh dan Medan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular