Ducati Pakai Mesin dan Fairing Baru di Brno

Motorplus - Jumat, 14 Agustus 2015 | 13:02 WIB

Ducati pakai mesin dan fairing baru di Brno, Ceko yang menjadi tuan rumah MotoGP seri 11 yang berlangsung Minggu (16/8). Ini jadi jawaban Ducati yang performanya kembali menurun pada empat seri terakhir. Ducati memang cuma bisa finish terbaik 20 detik di belakang tim pabrikan lain selama empat seri kebelakang.

"Saya sangat senang dengan Ducati pakai mesin dan fairing baru di Brno. Jujur saya belum pernah mencoba spek baru ini sebelumnya. Makanya, saya belum bisa menyebutkan apa perbedaannya jika dibandingkan model sebelumnya," beber Andrea Iannone pembalap andalan Ducati yang pakai helm bikinan Indonesia.

Iannone sendiri punya target tinggi dengan Ducati pakai mesin dan fairing baru di Brno. Menurutnya, karakter sirkuit ini sedikit mirip dengan Mugello. Seperti diketahui sebelumnya, Iannone catatkan pole position pertamanya dan berhasil finish ke-2 di Mugello. Makanya, dia punya harapan yang besar di Brno.

"Belum ada bayangan seperti apa lomba di Brno akan berjalan. Kami telah mengalami beberapa kesulitan di beberapa balapan terakhir. Harapannya, bisa meningkatkan banyak sisi posisitif dan kompetitif di seri ini," tutup pembalap asal Italia ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular