Marc Marquez Kerja Keras Karena Brno Ceko Bukan Sirkuit Favorit

Motorplus - Jumat, 14 Agustus 2015 | 14:59 WIB

Marc Marquez masih tetap hati-hati di MotoGP Brno, Republik Ceko, Minggu ini (16/8). Alasannya, Marc Marquez kerja keras karena Brno Ceko bukan sirkuit favorit. Faktanya Juara Dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini mencatat di sirkuit Brno Marc Juara ke-1 (2013) dan posisi ke-4 (2014).  

“Pertarungannya pasti sangat keras. Tapi, di Brno akan jadi momentum buat saya karena sudah memperlihatkan performa terbaik dari RC213V yang saya pakai,” jelas Marc.

Marc Marquez kerja keras karena Brno Ceko bukan sirkuit favorit ditambah lagi kombinasi sasis 2014 yang digunakan kembali setelah dari MotoGP Catalunya harus dibuktikan. Memang, dua seri sebelumnya rangka tahun lalu bisa bikin Marc melakukan manuver seperti tahun lalu. Level flesibelitasnya lebih tinggi dibanding rangka 2015.

Karakter Brno gabungan antara sirkuit Catalunya dan Mugello. Kecepatan tinggi dipadu pengereman total bikin motor wajib stabil 100% dan butuh traksi sempurna untuk ban depan-belakang.

Marc Marquez kerja keras karena Brno Ceko bukan sirkuit favorit akankah malah bikin kejutan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular