Kaki Kiri Dani Pedrosa Kumat Setelah Jatuh Parah Di Latihan Resmi Kedua MotoGP Brno Ceko

Motorplus - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 08:55 WIB

Kurang bagus nasib Dani Pedrosa saat latihan resmi kedua MotoGP Brno Ceko kemarin (14/8). Kaki kiri Dani Pedrosa kumat setelah jatuh parah di latihan resmi kedua MotoGP Brno Ceko. Kaki kiri Dani Pedrosa kumat setelah jatuh parah di latihan resmi kedua MotoGP Brno Ceko karena terpeleset tetesan oli sokbreker berceceran ke aspal.

“Kaki kiri saya patah waktu balapan di Philips Island tahun 2003. Masih ada pen. Karena jatuh kemarin, saya ngerasa sakit di kaki kiri. Lihat hari ini kalau seandainya rasa sakitnya bisa disembuhkan berarti saya balapan dengan maksimal,” beber Dani Pedrosa.

Jatuhnya Dani saat latihan resmi kedua waktu andalan Repsol Honda ini masuk lap ke-2. Enggak tahunya bukan cuma Dani yang jatuh akibat oli soknya, tapi Valentino Rossi juga jadi korban.

“Saya cium bau asap waktu motorku di belakang motor Dani. Saya pikir cuma perasaan aja. Eh, benar pas mau masuk tikungan di belakang Dani, saya kepeleset. Tapi, kondisi saya ok,” tutup Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular