Sempurna Jorge Lorenzo Juara Di MotoGP Brno Ceko

Motorplus - Minggu, 16 Agustus 2015 | 20:01 WIB

Sejak latihan resmi pertama sampai babak kualifikasi di MotoGP Brno Ceko. Saat race pun pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini sempurna. Sempurna Jorge Lorenzo juara di MotoGP Brno Ceko. Balapan yang berlangsung hari ini sebanyak 22 lap Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 sanggup melesat sejak lap pertama.

Strategi single lap berjalan sempurna Jorge Lorenzo Juara Di MotoGP Brno Ceko. Sejak Jorge lepas dari starting grid kelihatan dia ingin bergerak cepat. Kalau saja ada alat ukur kecepatan rider lepas dari garis grid, yakin banget rider team Valentino Rossi ini  jadi yang tercepat saat lampu merah dipadamkan.

Taktik single lap untuk melepaskan diri Marc Marquez dan Rossi juga sesuai dengan pilihan bannya depan-belakang medium. “Khawatir juga dengan pilihan ban yang saya lakukan. Jangan sampai terjadi fight yang ketat dengan Marc. Tapi, setelah lap ke-6 Marc mulai mengendurkan tekanan. Ini keberuntungan buat saya,” tutup Lorenzo.

Sempurna Jorge Lorenzo Juara di MotoGP Brno Ceko juga bikin Jorge memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular