Jorge Lorenzo Pakai Sliding Pad Lebih Tinggi Di MotoGP Brno Ceko

Motorplus - Minggu, 16 Agustus 2015 | 20:40 WIB

Foto di atas diambil saat Jorge Lorenzo balap di MotoGP Brno Ceko hari ini (16/8). Pelototin lingkaran hijau. Itu sliding pad yang digunakan Jorge. Jorge Lorenzo pakai sliding pad lebih tinggi di MotoGP Brno Ceko. Jorge Lorenzo pakai sliding pad lebih tinggi di MotoGP Brno Ceko sejak free practice ke-4, babak kualifikasi, dan balapan.

Jorge Lorenzo pakai sliding pad lebih tinggi di MotoGP Brno Ceko masuk akal. Sirkuit Brno Ceko didesain dengan 8 tikungan ke kanan dan 6 belokan ke kiri. Hitungannya sih perbandingan corner kanan dan kiri masih berimbang.

Tapi, karakter belokan ke kanan sirkuit Brno cornering speed. Ini juga berhubungan dengan Jorge Lorenzo yang sangat suka manuver cepat dan konstan di tikungan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular