Konsumsi Bensin Honda Verza 150 Standar Emisi Euro 3 Lebih Boros

Motorplus - Kamis, 20 Agustus 2015 | 05:46 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Verza 150 yang sudah masuk standar Euoro 3 dan tampilan lebah segar. Tapi, konsumsi bensin Honda Verza 150 standar emisi Euro 3 lebih boros.  

 Fakta konsumsi bensin Honda Verza 150 standar emisi Euro 3 lebih boros ada di data yang diberikan AHM. Data AHM kasih info kalau konsumsi Honda Verza yang masih Euro 2 48 km/liter. Sedangkan konsumsi bensin Honda Verza 150 standar emisi Euro 3 lebih boros, dengan konsumsi 45,25 km/liter. Ini hasil tes dengan metode ECE R40. Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Lihat tuh Verza 150 yang masih Euro 2 1 liter bensin bisa mencapai 48 km/liter. Kalau Verza 150 yang baru saja dilaunching dengan Euro 3 lebih boros 3 literan dibanding yang Euro 2.

Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. “Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini,” Direktur Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular