Suzuki Indonesia Challenge session 2

Motorplus - Minggu, 23 Agustus 2015 | 17:59 WIB

Bertempat di area Sport Center Rumbai, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau. Sebanyak 80 pembalap siap bermain di trak non permanen yang memiliki panjang 1,1 km dan lebar 4 sampai 5 meter ini. Suzuki Indonesia Challenge session 2 siap gas poll

"Di lokasi Suzuki Indonesia Challenge session 2 kali ini berlangsung, memang terkenal tempatnya anak muda mengadu nyali, dan Suzuki lah yang pertama mengadakan ajang balap secara formal, yang pasti bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru," jelas Giri S Triatmojo, selaku Strategic & Planning 2W Dept Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain mengadakan gelaran balap, Suzuki Indonesia Challenge session 2 juga memberikan hiburan untuk para masyarakat sekitar. Seperti gymkhana menggunakan Suzuki Address, booth-booth, bahkan lomba 17-an karena masih dalam suasana perayaan hari kemerdekaan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular