Start Endurance Journey Federal Oil Menuju Lhokseumawe

Motorplus - Selasa, 25 Agustus 2015 | 11:02 WIB

Etape pertama start dari PLTD Apung, Banda Aceh

Pagi ini (25/8) crew MOTOR Plus memulai perjalanan Endurance Journey Federal Oil dari Nanggro Aceh Darusallam. Hari ini start Endurance Journey Federal Oil menuju Lhokseumawe. Lima motor yang menandai dimulainya Endurance Journey Federal Oil akan finish di Medan, Sumatera Utara. Endurance Journey Federal Oil dari Aceh ke Medan jadi etape pertama.

Tim Endurance Journey Federal Oil akan ngegas dari Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Apung, Banda Aceh. Di PLTD Apung ada museum kapal yang terhempas bencana Tsunami tahun 2004. 

“Total perjalanan Aceh ke Medan sekitar 700 km-an. Hari pertama ini bermalam dulu di Lhokseumawe sebelum sampai Medan,” ujar Andika Arthawijaya alias Athaya yang ditunjuk sebagai Kepala Suku group pertama Endurance Journey Federal Oil dari Aceh ke Medan.

Nih dia asyiknya Endurance Journey Federal Oil. Start Endurance Journey Federal Oil menuju Lhokseumawe jadi bagian uji performas pelumas Federal Oil. Di Lhokseumawe tim etape pertama Endurance Journey Federal Oil siap hang out di lokasi yang asyik punya.

Persiapan semalam (24/8)pemasangan sensor suhu dan data logger dikerjakan langsung awak Redaksi MOTOR Plus

Start Endurance Journey Federal Oil menuju Lhokseumawe akan kasih info yang seru abis! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular