Warga Tangerang Dapat Hadiah Honda CB500F Dari Main Dealer Honda Jakarta

Motorplus - Kamis, 27 Agustus 2015 | 18:54 WIB

Main dealer Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Honda dengan melakukan pengundian program Jagoan Honda dan Gebyar Honda berhadiah ratusan Honda dengan hadiah utama Honda Big Bike CB500F. Pemenangnya kali ini warga tangerang dapat hadiah Honda CB500F dari main dealer Honda Jakarta.

Warga Tangerang dapat hadiah Honda CB500F dari main dealer Honda Jakarta bernama Kasminah, konsumen dealer Honda Beky Motor, Tangerang.

Pengundian Gebyar Honda, Rabu lalu (26/8) di Gedung WahanaArtha Jakarta. Kasminah menyisihkan 60.620 konsumen lainnya.

Program undian Gebyar Honda merupakan sebuah program undian hadiah yang diberikan kepada konsumen yang membeli semua jenis tipe sepeda motor Honda (bebek, matic, dan sport) periode Juni hingga Juli 2015. Program Gebyar Honda berhasil menjaring konsumen sebanyak  60.620 orang untuk  diundi dengan hadiah 150 Honda Blade FI serta hadiah utama Honda Big Bike CB500F.

Pengundian disaksikan oleh lembaga terkait yaitu Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian.  (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular