Tim Etape Ke-3 Journey Federal Oil Menuju ke Bukittinggi

Motorplus - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 12:24 WIB

Setelah melakukan proses serah terima kunci dari tim etape ke-2 di Pekanbaru,  tim etape ke-3 Endurance Journey Federal Oil menuju ke Bukittinggi, Sumatera Barat, hari ini (29/8). Diperkirakan perjalan ini akan menempuh jarak 250-an km dengan estimasi sampai tempat tujuan pada pukul 20.00 WIB.

Tim etape ke-3 Endurance Journey Federal Oil menuju ke Bukittinggi melalui jalan yang bagus. Rencananya, tim akan melewati beberapa tempat yang asik buat dilibas rombongan turing. Seperti jalur Kelok 9, Kelok 44 dan akan rehat di tepi danau Singkarak yang eksotik.

Dalam perjalanan ini, tim etape ke-3 Endurance Journey Federal Oil yang menuju ke Bukittinggi juga akan mencoba berbagai kuliner khas lokal. Jadi tunggu aja update kita selanjutnya bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular