Valentino Rossi Masalah Dengan Ban Belakang Di MotoGP Silverstone Inggris

Motorplus - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 13:37 WIB

Free practice pertama dan ke-2 MotoGP Silverstone Inggris kemarin (28/8) enggak bikin puasa Valentino Rossi. Di sesi latihan pertama catatan waktu Rossi masuk di tiga besar. Eeeeh, pas latihan resmi kedua, The Doctor melorot di urutan ke-10. Memang, Valentino Rossi masalah dengan ban belakang di MotoGP Silverstone Inggris.

Valentino Rossi masalah dengan ban belakang di MotoGP Silverstone Inggris belum bisa dicarikan obatnya. “Performa ban belakang cepat banget menurun. Di awal-awal bagus, tapi baru beberapa putaran ban belakang suka spin,” jelas rider Movistar Yamaha MotoGP.

Karena Valentino Rossi masalah dengan ban belakang di MotoGP Silverstone Inggris, problem yang lain pun belum bisa ditangani. “Kami fokus dulu di ban belakang, meski saya merasa ada problem juga engine brake. Semoga hari ini bisa sedikit ketahuan masalah yang sebenarnya,” beber pembalap yang doyan dengan club bola Inter Milan.

Catatan Rossi di Silverstone musim lalu, belumlah bagus. Dia cuma bertengger di urutan ketiga. Saat itu selisih waktunya dengan Marc Marquez yang numero uno sampai 8 detik.  Bahkan, lima tahun terakhir podium paling tinggi diraih Rossi di MotoGP Silverstone yang tahun lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular