Eksplorasi Jawa Timur Dengan All New Honda CB150R

Motorplus - Selasa, 8 September 2015 | 06:37 WIB

Setelah mengajak New Honda Sonic 150R, PT Mitra Pinashtika Mulia (MPM), main dealer Jawa Timur dan NTT kembali mengajak tujuh media otomotif Surabaya untuk eksplorasi Jawa Timur dengan All New Honda CB150R. Eksplorasi Jawa Timur dengan All New Honda CB150R mengunjungi pantai Klayar yang berlokasi di Pacitan, Jawa Timur (5/9).

Memang banyak yang belum mengenal pantai Klayar, maka dari itu tujuan MPM eksplorasi Jawa Timur dengan All New Honda CB150R. Kali ini ditemani All New Honda CB150R untuk merasakan sensasi berkendara dengan berbagai tipe kondisi jalanan.

“Start dari Madiun ke Ponorogo berjarak sekitar 30 km konsumsi BBM didapat 1:46 km/liter, setelah itu menuju Pacitan jalanan sudah mulai banyak tanjakan, turunan sampai jalanan yang berkelok,” bilang Rukanto Claim Section Head MPM.

Benar saja, dari Ponorogo ke Pacitan berjarak sekitar 78 km dengan kondisi tanjakan, turunan dan berbelok-belok cukup membuat rider merasakan sensasi All New Honda CB150R mulai dari power, handling dan performa.

Hebatnya power terus mengisi meskipun rider berbobot 70 kg dengan kondisi tanjakan yang berbelok-belok, dari Pacitan ke pantai Klayar berjarak 53 km. “Pantai Klayar memang banyak yang belum mengetahui, melihat lokasinya sangat jauh. Disamping mencoba performa All New Honda CB150R, pantai ini memang layak dipublikasi,” tutur Rukanto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular