Tim Etape 5 Endurance Journey Federal Oil Finish 3.514 Km ­­

Motorplus - Sabtu, 5 September 2015 | 20:46 WIB

Sabtu subuh (5/9) tepat pukul 05.20 WIB, tim etape 5 Endurance Journey Federal Oil Finish 3.514 km. tim etape 5 Endurance Journey Federal Oil Finish 3.514 km berakhir di markas besar Tabloid Motorplus, Gedung Kompas Gramedia Majalah, Jl. Panjang Raya, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat.

Perjalanan yang ditempuh tim etape 5 mulai dari Palembang sampai Jakarta, terhitung sepanjang 957 km. Sebelumnya (2-3/9) tim etape 5 menikmati camping ground di sisi Danau Ranau yang menjadi perbatasan antara Sumatera Selatan dan Lampung Barat.

Jumat dinihari (4/9), tepat pukul 03.00 WIB, tim berangkat menuju Pantai Tanjung Setia, Krui, Lampung Barat yg ditempuh 104 Km dari Danau Ranau. Setelah menikmati sunrise di pinggir pantai Tanjung Setia, tim berangkat melanjutkan perjalanan menuju Bakauheni, yang sebelumnya sempat istirahat di Bandar Lampung.

Dengan tim etape 5 Endurance Journey Federal Oil finish 3.514 km selesai sudah Endurance Journey Federal Oil yang dimulai dari Aceh. Tunggu turing asyik MOTOR Plus berikutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular