Jaya Abadi Motor Sport Spesialis Motor Sport Di Pangkal Pinang

Motorplus - Kamis, 10 September 2015 | 12:57 WIB

Berawal dari dukungan teman-teman komunitas dan kerabat, Hendri ‘Ko Ming’ Chie mulai buka bengkel kecil-kecilan. Tapi kini, bengkelnya yang diberi nama Jaya Abadi Motor Sport (Jam’S) mulai melebarkan sayap dan makin besar. Jaya Abadi Motor Sport spesialis motor sport di Pangkal Pinang.

Bengkel anyar Jaya Abadi Motor Sport spesialis motor sport di Pangkal Pinang yang sudah berjalan 6 tahun tersebut telah banyak didatangi para pembesut motor sport dari berbagai penjuru Pangkal Pinang. Soalnya, Jaya Abadi Motor Sport spesialis motor sport di Pangkal Pinang terkenal piawai menambah kemampuan akselerasi jenis sport. Mulai dari yang 150 cc, hingga 1.000 cc alias moge. Tak cuma itu, Jam’S juga melayani modifikasi tampilan dan airbrush.

“Awalnya dari hobi. Motor yang pertama diacak-acak Kawasaki Ninja 150S 1997, milik sendiri. Dimodifikasi buat ikut kontes dan balapan. Nah, karena sering berprestasi, sekalian dikembangin di bengkel saya. Sekarang mulai banyak customer dan pecinta motor sport, khususnya di Pangkal Pinang yang minta motornya dimodif di sini,” tutur Ko Ming yang juga ketua Community Ninja Of Bangka Island (Cynobi).

Enggak cuma ngoprek mesin, tampilan maupun cat motor aja nih juga dijalankan Jaya Abadi Motor Sport spesialis motor sport di Pangkal Pinang. Di bengkelnya pun menyediakan beragam part dan variasi motor sport. Bahkan ada pula part yang bisa dibilang langka, yang hanya bisa didapat dari luar negeri. (www.motorplus-online.com)

Jaya Abadi Motor Sport

Jl. Fatmawati No. 119, Kel. Gabek, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. HP 0812-7171-032.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular