Ribuan Rider Serbu Adventure Agam Sumatera Barat

Motorplus - Jumat, 11 September 2015 | 09:14 WIB

Ternyata memang penggila motor penggaruk tanah semakin lama semakin banyak. Terbukti dari event-event offroad yang ada tidak pernah sepi dari peserta. Seperti event Baso Adventrail Wisata di Kecamatan Agam, Sumatera Barat yang berlangsung Minggu (6/9), tercatat ribuan rider serbu adventure Agam Sumatera Barat.

Gelaran yang diikuti ribuan rider serbu adventure Agam Sumatera Barat  digagas Komunitas Trail Adventure Baso (KTAB). KTAB didukung Viar Motor ini dihadiri.

Ribuan rider serbu adventure Agam Sumatera Barat langsung disaksikan Irwan Prayitno, mantan Gubernur Sumatera Barat dengan didampingi Bupati Agam, Indra Catri dan Aristo Munandar, anggota DPRD Sumbar yang juga sekaligus melepas para peserta menuju lokasi Track.

Nah trek yang disediakan oleh Panitia terbilang lumayan sadis dan menyiksa.  Treknya lumpur sawah, tanjakan, dan yang paling mantap ini trek letter "S", baru kemudian jalur sungai dan yang terakhir bonus trek lumpur dengan kedaleman kurang lebih sedengkul.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mengenalkan objek wisata minat khusus. Karena kita menawarkan konsep adventure yang berbentuk kawasan yang nantinya akan bisa dikembangkan menjadi objek wisata minat khusus dan sekaligus mengembangkan ekonomi masyarakat,” Imran Pangaduan, Ketua Panitia adventure Agam Sumatera Barat. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular