Uril Custome Garage Rumah Modifikasi Dan Korek Mesin

Motorplus - Senin, 28 September 2015 | 18:39 WIB

Ini bukan bengkel kustom kemarin sore. Kang Endang Sumarna atau lebih beken disapa mang Uril, sudah wara-wiri di dunia kustom sejak tahun 1989. Bengkel mereka tergolong beken di kalangan die harder Bandung. Jago mengilik mesin juga estetika desain bodi yang keren. Makanya dikenal banget kalau  Uril Custome Garage rumah modifikasi dan korek mesin.

Uniknya, keahlian ilmu mekanik dan bodi diturunkan ke anaknya, Erino Dirgantoro yang bisa dipanggil Rino. Jadilah, rumah modifikasi mereka diisi pasangan bapak-anak yang kompak, Uril-Rino.

Uril Custome Garage rumah modifikasi dan korek mesin paripurna. Soal merawat mesin, Mang Uril sudah melegenda. Ia juga suka inovasi menggabungkan dua mesin jadi satu, bikin chopper, brat style sampai setingan motor untuk keperluan turing. Taste-nya yang baik ditambah dengan modal gaul sang anak yang lumayan luas. “Rino lagi menekuni pin stripping,” kata ayah yang bangga ini.

Untuk biaya modif, Uril Custome Garage rumah modifikasi dan korek mesin mematok pasaran rata-rata. “Yap, ada di kisaran Rp 10-15 jutaan untuk kelas 250 cc ke bawah. Untuk moge ada di kisaran Rp 30 juta’an,” tambah Uril. “Lama pengerjaan tergantung desain. Choppers, bisa sampai 5 bulan sampai detail kustom. Sedang café racer, palingan sebulan setengah,” lanjutnya.

Soal finishing, mereka termasuk detail. Tertarik mau tahu banyak soal rumah modifikasi ini? Silakan sambangi, alamatnya ada nih! (www.motorplus-online.com)

Uril Custom Garage.

Jl. Andir (Kebon Sawo) No. 123, Kelurahan Andir, Kecamatan Dunguscariang, Bandung, Jawa Barat. Telepon. 0822-1413-1910

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular