AHM Luncurkan Oli AHM Oil MPX 3

Motorplus - Selasa, 15 September 2015 | 12:26 WIB

PT Astra Honda Motor atau disingkat dengan AHM luncurkan oli AHM Oil MPX 3. AHM luncurkan oli AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W–40.

AHM luncurkan oli AHM Oil MPX 3 untuk melengkapi tipe pelicin AHM Oil sebelumnya untuk tipe bebek dan sport, yakni AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan kekentalan 10W-30. Selain itu, untuk tipe skube, AHM menyediakan pelumas AHM oil MPX 2 dan AHM Oil SPX 2 dengan spek kekentalan 10W-30.

“AHM Oil MPX 3 ini merupakan salah satu bentuk semangat Satu Hati kami untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity. Kami mempersembahkan jajaran produk AHM Oil untuk menemani dan memberikan pilihan perawatan sepeda motor Honda yang maksimal bagi sekitar 50 juta konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda selama ini,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM. 

AHM luncurkan oli AHM Oil MPX 3 yang dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

AHM luncurkan oli AHM Oil MPX 3 dengan 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp 31.000 dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp 35.000. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular