Yamaha MT15 Muncul di Thailand

Motorplus - Rabu, 16 September 2015 | 12:00 WIB

Kabar Yamaha MT15 muncul di Thailand saat ini sedang hot diberitakan di dunia maya. Kabar ini mulai santer menjadi pemberitaan setelah munculnya sebuah foto motor jenis street fighter yang dibalut warna hitam polos. Motor ini dipercaya akan menjadi adik kandung dari Yamaha MT25.

Tidak menutup kemungkinan jika Yamaha MT15 muncul di Thailand. Bisa jadi, motor ini yang disiapkan Yamaha untuk melawan Honda CB190R yang sudah diluncurkan di China. Segmentasinya juga terlihat berbeda jika dibandingkan dengan Yamaha V-ixion yang usung kapasitas mesin sama.

Yamaha MT15 hadir dengan desain street fighter tulen tidak seperti V-ixion yang usung desain sport turing. Dari segi fitur, MT15 juga hadir dengan fitur yang cukup wah. Meski belum dijelaskan rinci, terlihat penggunaan suspensi depan model upside down pada motor ini. Seperti yang kita tahu, sok model upside down masih jarang digunakan di motor berkapasitas kecil.

Hingga saat ini, kabar Yamaha MT15 muncul di Thailand baru sebatas kemunculan foto pengetesan saja. Belum ada kabar lain yang merinci calon kehadiran adik kandung Yamaha MT25 ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular