Yamaha Jual 6 Produk Pendukung Performa Dan Tampilan Bisa Dibeli Di Dealer Resmi

Motorplus - Rabu, 23 September 2015 | 05:16 WIB

Part Operation Division (POD) Yamaha bikin bikers garputala pasti senang banget. Sudah diedarkan Yamaha jual 6 produk pendukung performa dan tampilan bisa dibeli di dealer resmi. Yamaha jual 6 produk pendukung performa dan tampilan bisa dibeli di dealer resmi silakan cek ke http://www.sukamart.com/id/brand-gallery/yamaha.html/. Untuk pemesanan via telepon brother bisa kontak call center Yamaha (021) 24575555 atau (021) 4618000.

Mau tahu apa saja 6 produk pendukung performa dan tampilan dari Yamaha?

1. Knalpot Daytona Untuk Yamaha YZF-R25

Knalpot Daytona bisa diandalkan untuk pendukung performa Yamaha YZF-R25. Dengan system taper alias sekat pendorong balik tenaga dari putaran mesin, performa brother yang punya Yamaha R25 bisa meningkat. Knalpot Daytona untuk Yamaha R25 ini dijual dengan banderol Rp 3.320.000.

2. Yamalube Chainlube

Untuk mendukung perawatan pemilik kuda besi Yamaha, ditawarkan juga Yamalube Chainlube. Cairan pembersih yang langsung dibikin Yamalube bisa menjaga rantai tetap bersih dan anti berisik. Cara pemakaian Yamalube Chainlube pun gampang bro. Yamalube Chainlube cukup disemprotkan ke rantai dan silakan rasakan hasilnya. Yamalube Chainlube dilepas dengan harga Rp 23.500.

3. USB Charger Yamaha MX King

USB Charger untuk Yamaha MX King dilego dengan harga Rp 200.000. Enaknya di Yamaha MX King sudah ada soket untuk USB. Posisi soket ada di balik bodi sebelah kanan.

4. Sokbreker Belakang KYB Street Untuk Yamaha NMax

Yang mau redaman sokbreker belakang Yamaha NMAx lebih enak, silakan deh beli sokbreker belakang KYB Street. KYB Street dijual dengan harga Rp 280.000. Bukan cuma bikin Yamaha NMax jadi lebih nyaman, tapi stabilitas akan mantap abis saat melibas tikungan.

5. ECU Daytona

ECU Daytona untuk Yamaha R25 Dan R15 dijual dengan harga Rp 3,9 juta untuk R25 dan Rp 1,6 juta untuk R15.

ECU Daytona untuk Yamaha R25 punya beberapa poin setting. ECU Daytona untuk Yamaha R25 ini punya dua step mapping yang bisa diset efektifitas kerja injeksi dan pengapian. Bisa diset waktu pengapian, akselerasi ataupun deselerasi, level RPM, limit RPM, dan throttle position. Masih ada menu yang lain lagi bro di ECU Daytona untuk Yamaha R25. 

Sofware dari ECU Daytona bisa digunakan dengan perangkat lunak Windows XP, Vista, dan Windows 7. Enaknya ECU R15 sendiri bisa dikerjakan lewat tablet yang perangkat lunaknya berbasis Android dan gampang digunakan untuk mekanik pemula.  

6. Yamalube Carbon Cleaner

Yamalube Carbon Cleaner cairan pembersih ruang bakar dari kerak karbon sisa pembakaran di mesin. Cara penggunaan Yamalube Carbon Cleaner langsung diteteskan ke dalam tangki bensin. Setiap botol Yamalube Carbon Cleaner bisa dipakai setiap 3.000 km. Yamalube Carbon Cleaner bisa dipakai untuk semua tipe motor Yamaha. Yamalube Carbon Cleaner dijual dengan harga Rp 27.000. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular