150 Peserta Belajar Injeksi Bersama BRT

Motorplus - Sabtu, 19 September 2015 | 20:06 WIB

Selama dua hari terakhir (18-19/9), total ada 150 peserta belajar injeksi bersama BRT (Bintang Racing Team) di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh BRT untuk memperkenalkan produk terbarunya ECU BRT Juken 3. Acara ini terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

"150 peserta yang belajar injeksi bersama BRT bukan cuma berasal dari Jabodetabek. Pesertanya berasal hampir dari seluruh Indonesia. Ada yang dari pulau Jawa, Sumatera bahkan ujung Kalimantan juga ada. Acara pelatihan injeksi ini akan kita gelar di kota lain. Seperti di Bandung, Cirebon, Jogja, Surabaya dan Medan," beber Tomy Huang, bos BRT.

Dari 150 peserta yang belajar injeksi bersama BRT, tidak semuanya mekanik ekspert loh. Ada nuga beberapa masyarakat biasa bahkan guru yang ikut pelatihan ini. Sebab, acara ini memang dibuka untuk umum. Materi yang disampaikan juga dibuat step by step. Maksudnya, dimulai dari pengenalan dasar-dasar hingga praktek langsung. Jadi, masyarakat umumpun tidak pusing mengikuti pelatihan injeksi dari BRT ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular