Sliding Pad Balap Ardians Terbaru Sudah Diproduksi

Motorplus - Senin, 21 September 2015 | 18:27 WIB

Ardians, rumah produksi racing suit dari Jogja, sudah memproduksi sliding pad terbaru. Bukan cuma sliding pad balap Ardians terbaru sudah diproduksi, tapi material sliding pad Ardians ini sudah setara merek luar negeri.

“Materialnya impor bro. Nanti semua material racing suit Ardians akan banyak impor supaya bisa selevel dengan wearpack balap luar negeri,” beber Irwan Ardiansyah, pemilik produk Ardians yang langsung menjajal sliding pad terbaru Ardians di kejurnas road race Sentul Karting dan sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, kemarin (20/9).

Sliding pad balap Ardians terbaru sudah diproduksi dan siap dijual dengan banderol sepasang di bawah Rp 300 ribu. “Selama saya tes pas balapan, gesekannya jadi lebih mulus,” tutup Ardians yang juga rider Yamaha Nissin KYT FDR. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular