Vespa 946 Emporio Armani Resmi Dijual Di Indonesia

Motorplus - Senin, 21 September 2015 | 22:09 WIB

Malam ini (21/9) Vespa 946 Emporio Armani Resmi dijual di Indonesia. Vespa 946 Emporio Armani Resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 196 juta.  

Vespa 946 Emporio Armani kolaborasi Giorrgio Armani dan Piaggio, produsen Vespa. Vespa 946 Emporio Armani Resmi dijual di Indonesia  merayakan dua simbol gaya dan kreatifitas terdepan italia.

Vespa 946 Emporio Armani Resmi dijual di Indonesia  digelar di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Igor Panjaitan, Rahmat Pratomo, dan Marco Noto La diega, menyertakan dalam kegiatan acara launching.

"Brand Vespa sudah sering didengar dengan bahasa 'Gaya'. Tapi melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946 terbaru, kami telah mengangkat arti kata 'gaya' ke tingkat yang lebih tinggi." ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular