Ada Bursa Motor Bekas Punya Brother Dari Komunitas Di Burtor 2015

Motorplus - Jumat, 25 September 2015 | 06:27 WIB

Di ajang Burtor 2015, komunitas diberikan kesempatan untuk memajang sekaligus menjual motornya. Nah, keren nih ada bursa motor bekas punya brother dari komunitas di Burtor 2015 yang silakan datang ke Parkir Timur Senayan, Jakarta, besok (26/9) dan Minggu (27/) . 

“Kami sediakan lapak di sekitar BurTor, jadi mereka yang ingin jualan silakan saja gelar motor lawasnya masing-masing,” cuap Vicky.

Seperti tahun sebelumnya, menurut Vicky, para anggota komunitas banyak yang mendisplay motor bekas jualannya. Tapi, sekarang ada bursa motor bekas punya brother dari komunitas di Burtor 2015. “Lapak untuk motkas ini ada di lapangan rumput. Tempatnya terpisah-pisah. Puterin aja lokasi BurTor pasti brother akan mendapatkan motor seken kesukaannya,” bilang Vicky. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular