Jambore Nasional Honda Classic Indonesia, You Will Never Ride Alone

Motorplus - Rabu, 18 November 2015 | 05:09 WIB

Gelegar Hondamania lawas memang lagi booming. Ups, sebanyak 4.000 riders dari 350 komunitas motor lawas menghadiri Jambore Nasional Honda Classic Indonesia C50, C70, dan C90 yang ke-6. Acaranya Sabtu-Minggu (12-13/09) di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Konsep Jambore Nasional Honda Classic Indonesia camping ground. “Kegiatan yang  bertajuk Camping Bikers ini, sebagai ajang silaturahim antar penggemar motor lawas, khususnya Honda C50/70/90 di Indonesia,” tutur Irwan Aryana, ketua pelaksana riungan ini.

Tak cuma penikmat sayap tunggal, bikers umum juga pasti enjoy hadir di riungan ini. Mereka bisa menikmati  berbagai varian langka Honda semisal classic type C50, C70, dan C90. Semuanya dalam kondisi baik, bukan collector item tapi rider item alias diajak memanaskan jalanan.

Dua hari yang padat! Mereka menggelar  bakti sosial, member sumbangan kepada yayasan anak yatim piatu yang berada di wilayah Jatinangor. Beres itu mereka bikin saresehan HCI hingga kontes modifikasi dan original. “Pertemuan yang jarang terjadi. Di sini kami membahas berbagai perkembangan dunia otomotif di masing-masing daerah, tukar pikiran tentang motor klasik,” ucap Irwan.

Selain Hondamania seputaran Jawa, hadir juga klub motor honda type C50/70/90 dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok. Mereka enjoy menikmati hiburan panggung, bursa spare part honda classic, camping ground, doorprize-Grand doorprize 1 unit Honda 70 serta kuliner.

“Terima kasih kepada seluruh klub Honda C50,C70, dan C90 yang telah hadir di acara Jamnas HCI 6 ini,” jelas Aries Artono, tuan rumah gelaran yang menjabat sebagai ketua Umum Bebek C70 Owner Group (BOG) Bandung.

Salut buat para pecinta motor lawas, kita budayakan generasi motor lawas di Indonesia di Jambore Nasional Honda Classic Indonesia. Salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular