Peluang Bisnis Showroom Motor Modifikasi

Motorplus - Jumat, 25 September 2015 | 16:07 WIB

Untuk urusan rumah bengkel modifikasi, memang sedang booming di indonesia. Namun, yang rumah bengkel satu ini tidak mau kalah ketinggalan untuk urusan modifikasi. Sebutt saja Agus "Acas" Sukamto, membuka peluang bisnis motor-motor modifikasi yang ready stock. Yang di kasih nama showroom Acas Custom.

Kalau urusan mesin yang sudah di sediakan, bisa di bilang langsiran tahun anyar. Seperti, Honda Tiger, Yamaha Scorpio, Suzuki GSX250, Honda Megapro, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya showroom modifikasi saja,  beliau pun menyiapkan berbagai modifikasi motor sesuai keinginan para konsumen. Dari yg klasik sampai kustom modern siap dikerjakan,  hingga part-part motor klasik pun di sajikan di Acas Custom.

"Awalnya saya hobby di otomotif, waktu saya punya motor ruby 250. Saya pakai ridding dari ke cipinang, dan ternyata overhead di jalan akhirnya saya jual, dan itu langsung memikirkan peluang bisnis untuk buka showroom motor kustom klasik," Tutur Acas, Owner Acas Custom yang ngendon di Jl. Kh. Hasyim Ashari No.29, Ciledug, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Buat yang mau kongkow ke showroom acas kustom, langsung aja kontak di nomo Hp. 0816.4853.033/0812.3210.4444 75CDf2E7.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular