Pertama Kali Yamaha Cup Race Digelar Di Kota Cirebon

Motorplus - Sabtu, 26 September 2015 | 05:41 WIB

 

Setelah sukses di kota Pati, kini gelaran Yamaha Cup Race (YCR) yang masuk seri ke-6, digelar di Cirebon, Sabtu-Minggu (26-27/9). YCR Cirebon berlangsung di Area Sport Center Pemda Cirebon pada tanggal 26-27 September 2015. Enggak tahunya, pertama kali Yamaha Cup Race digelar di kota Cirebon.

Pertama kali Yamaha Cup Race digelar di kota Cirebon kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kota yang dijuluki Kota Udang ini. “Dipilihnya kota Cirebon sebagai penyelenggara bukan tanpa alasan, diharapkan dapat membangkitkan balap khususnya di kota Cirebon dan mencari bibit-bibit pebalap muda,” ujar Supriyanto Manager MotorSport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Yang berbeda dari gelaran YCR seri ke-6 ini adalah di bukanya kelas untuk pengguna matic, karena masih banyaknya peminat balap matic di kota Cirebon.

Kelas-kelas yang diperlombakan :

1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (usia di bawah 16 tahun)

6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan - Lokal (unit motor disediakan Yamaha)

7. YCR 7, Matic 130cc Pemula

8. YCR 8, Matic 150cc Open

Racing Kit Market

Racing Kit Market diikuti sponsor Yamaha Cup Race seperti Pertamina (Pertamax Plus), BRT Nissin (racing part), NGK (busi), KYT (helm), PT Gajah Tunggal Tbk (ban IRC), PT Sakura Java Indonesia (knalpot racing Sakura), dan Yamalube racing oil. Sudah tentu product pendukung acara Yamaha Cup Race ini adalah produk berkualitas dari para sponsor yang bisa dilihat dan dibeli pengunjung.

Tidak ketinggalan, di booth Yamaha sendiri akan di pamerkan produk-produk unggulan Yamaha dari varian R-series R15 dan R25 serta jajaran matic unggulan berteknologi Blue Core dan program penjualan khusus untuk Mio M3.

Wawan Tembong

Di hari Minggu, masyarakat akan dihibur oleh freestyler ternama Wawan Tembong dengan menggunakan MT-25. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular