Cargloss Proriders Perhatikan Seniman Helm Dan Adakan Nonton Bareng MotoGP

Motorplus - Minggu, 27 September 2015 | 06:59 WIB

Dalam rangkaian acara Urban Klub Part 4 yang diselenggarakan di Mall Kuningan City, Jakarta. Cargloss Pro Riders perhatikan seniman helm motor di Indonesia.

"Acara art helmet contest ini termasuk dalam rangkaian acara Urban Klub Part 4 Let's Ride yang dimulai dari tanggal 19 september sampai besok tanggal 27 september," buka Harry Suherman President Director PT Cipta Prima Retailindo, produsen Cargloss.

Acara ini diikuti oleh 10 seniman helm di Indonesia dari berbagai daerah. "Saya juga pengen kenalin motif baru karya saya, yaitu gloss on doff, siapa tahu bisa menang," tukas Eric Caprin Caprin Racing Project, Surabaya.

Oh ya rencananya rangkaian acara ini akan ditutup dengan nonton bareng MotoGP sirkuit aragon. "Nonton bareng diselenggarakan di dua tempat, di Cargloss store FX Sudirman dan Mal Kuningan City," tutup Frans Hengky Lee Direktur Operasional Cargloss Pro Riders Indonesia. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular