Nobar MotoGP di Burtor

Motorplus - Minggu, 27 September 2015 | 13:26 WIB

Persaingan pembalap top di MotoGP sedang memanas. Khususnya, persaingan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang sedang berebut gelar juara dunia. Dari pada bete nonton sendirian, mending yuk ikut nobar MotoGP di Burtor yang berlangsung di parkir timur Senayan, Jakarta. Gratis tanpa dipungut biaya. Kalau mau bawa pacar, selingkuhan, cemceman atau ade-adean juga boleh kok.

Yuk nobar MotoGP di Burtor, lebih ramai barengan bikers lain yang memang sengaja hadir di event helatan MOTOR Plus ini. Selain kelas MotoGP, seri Aragon, Spanyol ini juga jadi penentuan untuk kelas Moto2. Johan Zarco yang tampil apik sepanjang tahun, bisa mengamankan gelar juara dunia Moto2 di tahun ini.

Asiknya lagi nih, buat nobar Motogp di burtor sudah disiapkan layar besar buat memanjakan mata sobat yang datang langsung. Jangan kelamaan, langsung meluncur karena acara nobar MotoGP akan dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Langsung berangkat aja bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular