Vespacantel Indonesia Gelar Aksi Sosial

Motorplus - Selasa, 29 September 2015 | 05:38 WIB

Diawali kumpul bareng di Modern Sooter Jl. Pahlawan Bandung, komunitas Vespa berngaran Vespacantel Indonesia gelar aksi sosial. Vespacantel Indonesia gelar aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan rumah tangga di Panti Asuhan Insan Kamil Jl. Parakansaat, No 54, Sabtu lalu (26/9).

Vespacantel Indonesia gelar aksi sosial di Panti Asuhan Insan Kamil dasar filosofi Vespacantel Indonesia yang fokus pada kegiatan perdamaian dan sosial. Vespacantel Indonesia gelar aksi sosial bisa 4-5 kali sebulan.

Latar belakang Vespacantel Indonesia keluarga yang mencintai Vespa sebagai sebuah karya seni dan alat transportasi. Sekaligus juga, Vespacantel Indonesia mencintai silaturahmi sebagai kewajiban dan nilai kehidupan para anggotanya. Buktinya  ibu-ibu dari Vespacantel ikut serta dalam aksi sosial ini dengan sebutan Vespacentil. Suasana tampak akrab saat makan bersama bareng anak-anak Panti Asuhan Insan Kamil.

 “Paling utama adalah mencintai silaturahmi sebagai kewajiban dan nilai kehidupan,” ucap Bapak Asep Saripudin, panitia gelaran. (www.motorplus-online.com)

#vespacantelindonesia, #vespa

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular