Pembalap Kawasaki Selamatkan Muka Indonesia Di Asia Road Racing Championship Qatar

Motorplus - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 05:17 WIB

Kemarin malam (2/10), Indonesia masih bisa tersenyum karena pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar. Pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar karena di 600 cc dan Underbone 130 cc bendera Indonesia masih naik di podium sirkuit Losail setelah balapan race 1 selesai.

Pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar diwakili H. Yudhistira yang naik podium ketiga kategori Supersport. Hasil yang dibukukan pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki lebih baik dibanding posisinya di babak kualifikasi yang berada tempat ke-4.

Begitu juga dengan kategori Underbone 130 cc, Gupita Kresna yang juga turun membawa nama tim Manual Tech KYT Rextor jadi runner up di race kedua. Posisi rider asal Jogja ini membuka peluang untuk mengulang Juara Underbone Asia tahun ini. Poin Gupita jadi terpaut jauh dari Norizman Ismail yang berada di posisi kedua klasemen sementara pembalap.

Selamat untuk pembalap Kawasaki selamatkan muka Indonesia di Asia Road Racing Championship Qatar.

Sayangnya, rider Indonesia dari tim Honda dan Yamaha nyaris mendulang podium di kelas 600 cc, 250 cc, dan Asia Dream Cup. Tapi, saat race kurang bagus hasilnya. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular