Jorge Lorenzo Cedera Tulang Selangka Sebelum Sampai Di Jepang

Motorplus - Senin, 5 Oktober 2015 | 14:10 WIB

Berita tersebar hari ini soal cedera Jorge Lorenzo saat latihan minibike. Jorge Lorenzo mengalami cedera di bagian tangan kiri. Jorge Lorenzo cedera tulang selangka sebelum sampai di Jepang.

“Saya sudah sampai di Dubai, menuju Narita (airport di Jepang, red). Banyak yang nanya tentang cedera saya. Saya bersyukur kondisi ok. Saya siap balapan di Motegi,” beber Jorge Lorenzo lewat twitter, pagi ini (5/10).

Jorge Lorenzo cedera tulang selangka sebelum sampai di Jepang yang bagian tulangnya sama dengan tulang patah saat MotoGP Assen 2013. Musim 2013 di seri Assen, Juara Dunia 2010 dan 2012 ini mengalami patah tulang selangka saat latihan resmi, Sabtu.

Baru saja terjatuh di sirkuit Assen musim 2013, Jorge langsung dibawa ke rumah sakit dan operasi bedah di Barcelona. Minggunya Jorge turun balap. Meski posisi grid yang diambil dari catatan waktu saat latihan resmi sebelum dia terjatuh dan tulang selangka baru saja operasi pemasangan pen, Jorge sanggup melesak ke posisi ke-5.   

Jorge Lorenzo cedera tulang selangka sebelum sampai di Jepang akan bersaing dengan Valentino Rossi yang punya selisih poin 14. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular