Merawat Injector Pakai ECU BRT Juken 3

Motorplus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 05:52 WIB

Baru-baru ini, PT Trimentari Niaga selaku produsen CDI dan ECU merek BRT-Bintang Racing Team, mengeluarkan ECU generasi baru, yakni Juken 3. ECU ini dijejali fitur maintenance. Jadinya brother bisa merawat injector pakai ECU BRT Juken 3. Fitur ini bisa digunakan untuk memeriksa hasil semprotan injektor sekaligus jadi alat simulator pembersih injektor.

“Untuk bengkel rumahan bisa dijadikan alat simulator pembersih injektor. Cara membuatnya sangat sederhana. Cuma butuh ECU BRT Juken 3, Aki dan juga fuel pump. Untuk instalasi kabel yang menghubungkan injektor dan fuel pump ke pin di ECU Juken 3, bisa tanya langsung ke saya. Sebab setiap motor berbeda,” ucap Tomy Huang, bos BRT yang bisa dikontak di 0811-913226.

Fitur untuk merawat injector pakai ECU BRT Juken 3 melalui remote Juken 3. Sobat tinggal masuk ke ‘Menu’ lalu pilih ‘Maintenance’ yang ada di nomer 14. Setelah dipilih, akan keluar secara otomatis tampilan maintenance di remote. Di situ sobat bisa mengatur durasi proses maintenance, porsi bahan bakar yang disemprotkan dan juga kecepatan injektor untuk menyemprot (dalam rpm).

Sobat yang ingin memanfaatkan fitur merawat injector pakai ECU BRT Juken 3 untuk bengkel rumahan, tinggal buatkan tempatnya agar terlihat rapi. Buat hasil, dijamin sama dengan pembersih injektor di bengkel resmi. Untuk harga, ECU BRT Juken 3 dibanderol Rp 650 - Rp 750 ribu, tergantung jenis motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular