Mesin Prototipe Honda CBR250RR Dua Silinder Siap Datang Ke Indonesia

Motorplus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 10:18 WIB

Ramai nih ngomongin Honda CBR250RR dua silinder. Apalagi, faktanya dengan satu silindernya Honda CBR250RR bisa dianggap menguasai balapan Asia. Tapi, yang kepingin punya tenang aja. Soalnya mesin prototipe Honda CBR250RR dua silinder siap datang ke Indonesia.

Mesin prototipe Honda CBR250RR dua silinder siap datang ke Indonesia sekitar akhir Desember tahun ini dengan kode mesin K56. Mesin prototipe Honda CBR250RR dua silinder siap datang ke Indonesia langsung masuk ke tim R&D PT Astra Honda Motor (AHM).

Seperti biasa mesin prototipe Honda CBR250RR dua silinder siap datang ke Indonesia untuk pengujian statis di dyno yang juga disesuaikan dengan suhu Indonesia yang tropis.

Dikabarkan seandainya tidak ada halangan, April 2016 mesin prototipe Honda CBR250RR dua silinder siap datang ke Indonesia akan diproduksi massal. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular