Daftar Pembalap Grand Final Kejurnas Drag Bike

Motorplus - Kamis, 8 Oktober 2015 | 12:00 WIB

Sabtu-Minggu besok (10-11/10) grand final Kejurnas drag bike bakalan diselenggarakan di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Bisa dibilang grand final 201 meter tersebut adalah pertama kalinya di kejurnas drag bike. Untuk itu IMI juga sudah mengantongi beberapa kandidat pembalap dari juara semua region Indonesia. Daftar pembalap grand final Kejurnas drag bike juga sudah diumumkan.

"Ada 12 pembalap yang bakal hadir di grand final nanti. Mulai dari pembalap peringkat tertinggi di region 1 hingga juara region 6 akan tanding bersama," tutur Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim yang menjadi tuan rumah.

Terlepas dari daftar pembalap grand final Kejurnas drag bike, penyelenggaraannya kali ini juga bisa dibilang beda dari biasanya. Penyisihan kelas Kejurnas bakal ada di hari Sabtu. Sedangkan final kelas Kejurnas dan kelas supporting ada di hari Minggu. Jadi lebih menarik. Nah, buat yang penasaran dengan daftar pembalap grand final Kejurnas drag bike, lihat bocorannya di foto lampiran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular