Yamaha NMAX Ubahan Modifikasi VIP Scooter

Motorplus - Senin, 12 Oktober 2015 | 19:54 WIB

Modifikasi enggak usah terlalu ekstrim. Apalagi, Yamaha NMax yang desainnya sudah oke. Cukup dengan part bolt on istimewa, untuk mendukung konsep yang mau diaplikasi. Jadi deh Yamaha NMAX ubahan modifikasi VIP scooter. “VIP scooter yang banyak dianut skubek di negara Jepang,” terang Yoyo Musliah, member NMAX Rider Tangerang.

Enggak banyak part yang digunakan untuk Yamaha NMAX ubahan modifikasi VIP scooter, tapi semua terlihat serasi dan fungsional. Terutama penambahan side box, windshield dan penggantian jok model berundak. Hasilnya, Nmax makin terlihat layaknya motor mahal khas VIP scooter Jepang. Padahal, cat dan kaki-kaki masih standar. Keren ya?

SIDE BOX

Tempat menyimpan barang di kiri dan kanan, terbuat dari fiberglass, muat bawa jas hujan dan perlengkapan lainnya. Kalau helm, masih bisa disimpan di bawah jok. Pasangnya, sobat tinggal mengganti tiga baut bodi yang mulanya terbuat dari plastik, pakai baut baja 10 mm untuk mengikat braket box ke bodi.

SPION LED

Terlihat lebih eksklusif, saat spion yang mulannya di stang sekarang berpindah ke tameng. “Hanya saja, sobat harus rela bodi original NMAX dilubangi untuk mengikat spion yang terbuat dari fiberglass ini,” kata Yoyo, owner Yoyo Station. Spion sudah dilengkapi lampu tambahan model sein. Mantap!

WINDSHIELD

Pelindung terpaan angin ini adopsi merek Geboo, singkatan dari gede boo. Bener gak tuh bro? Hahaha.. Windshield ini, bikin tampilan depan NMAX jadi kaya muka burung hantu. Apalagi, lampunya dikustom model DRL menggunakan list merek AES. AES ini disambungkan dengan lampu senja (merah) dan lampu malam (putih). (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Jok             : MBtech
Handle guard     : MotoGP
Cover kaliper     : Fastbikes
As sok roda     : Wildwood
Cover knalpot     : Planet Motor

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular