Paket Modifikasi Sangar Buat Honda CBR1000RR

Motorplus - Minggu, 1 November 2015 | 18:07 WIB

Doyan superbike namun bosan dengan tampilan full fairing, bisa coba nih paket modifikasi sangar buat Honda CBR1000RR. Paket modifikasi ini dibuat oleh Huge MOTO khusus untuk Honda CBR1000RR. Karena paket modifikasi, barang-barang yang ditampilkan ini bisa dipasang bolt on di motor penggunanya.

Paket modifikasi sangar buat Honda CBR1000RR ini menampilkan desain naked. Bisa dibilang tampilan street fighter. Sayang Hugo MOTO tidak menjelaskan rinci part apa saja yang disiapkan dalam paketnya. Namun, dari pengamatan bisa dilihat. Bentuk tangki berubah drastis. Selain itu ada penambahan head lamp depan dengan desain yang baru. Sedangkan sektor buritannya, dipasangkan cover body minimalis dengan jok model single seater. 

Buat sobat yang tertarik dengan paket modifikasi sangar buat Honda CBR1000RR, bisa pesan langsung dari website Huge MOTO. Paket modifikasi ini dibanderol US $ 2.999 atau sekitar Rp 41 juta dengan nilai tukar saat ini. Bayarnya harus pakai dollar karena bengkel modifikasi ini memang bermarkas di San Francisco, Amrik. Kalau mau tampil beda boleh juga nih. Tinggal plek enggak perlu banyak ubahan lagi di motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular