Harga Tiket MotoGP Sepang

Motorplus - Jumat, 9 Oktober 2015 | 18:00 WIB

Seri MotoGP tahun ini tinggal menyisakan empat seri. Asiknya, tiga dari empat seri tersisa digelar di kawasan Asia. Ada kesempatan nih buat nonton langsung karena lebih dekat dan murah. Paling dekat, sobat bisa datang ke seri Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang akhir bulan ini (25/10). Buat yang berniat nonton langsung, yuk kita cari tahu harga tiket MotoGP Sepang.

Buat cek harga tiket MotoGP Sepang bisa dilihat di website resmi Sepang International Circuit. Di situ terpampang jelas harga tiket MotoGP Sepang. Sobat tinggal pilih mau nonton dari wilayah mana. Bisa dari Grandstand, Main Grandstand, VR46 Tribune, Marc Marquez Tribune dan Hillstand. Harganya berbeda loh.

Menariknya, harga tiket yang dipajang ini untuk 3 hari. Jadi, dengan satu tiket sobat bisa menonton langsung sesi latihan bebas, kualifikasi dan race. Terus berapa harganya? Nih, dari yang paling murah dijual seharga RM 43 atau sekitar Rp 139 ribu. Paling mahalnya, RM 270 atau sekitar Rp 872 ribu. Masih terjangkau harganya enggak sampai jutaan bro! Tapi harus ingat ya, itu cuma harga tiket masuk sirkuit saja. Belum termasuk harga tiket pesawat pulang pergi dan juga akomodasi selama di sana. Kalau mau gampang ikut travel saja yang menyiapkan paket untuk nonton MotoGP di Sepang. Sesuikan sendiri paketnya sesuai budget yang sobat miliki. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular