Gerry Salim Kibarkan Bendera Merah Putih Dari Asia Talent Cup Motegi Jepang

Motorplus - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 15:25 WIB

Gerry Salim (paling kanan di podium) kalungkan Merah Podium

Salut untuk Gerry Salim, rider Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team. Hari ini (10/10) Gerry Salim kibarkan bendera merah putih dari Asia Talent Cup Motegi Jepang, race ke-1. Gerry Salim kibarkan bendera merah putih dari Asia Talent Cup Motegi Jepang, meski start dari posisi ke-10.

Gerry Salim kibarkan bendera merah putih dari Asia Talent Cup Motegi Jepang bukan perkara gampang karena harus bersaing dengan rider tuan rumah yang biasa berlatih di sirkuit Motegi dengan motor Honda NSF250R. Honda NSF250R punya ergonomi, spesifikasi, dan material mesin persis seperti dipakai untuk Kejuaraan Dunia Moto3.

Sayangnya, Andi Gilang gagal naik podium meski saat babak kualifikasi sempat masuk daftar posisi ketiga. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular