Dani Pedrosa Bilang Yamaha YZR-M1 Super Fast

Motorplus - Senin, 12 Oktober 2015 | 13:09 WIB

Kemarin (11/10) di MotoGP Motegi Dani Pedrosa sanggup menyodok dominasi Yamaha YZR-M1 yang dipacu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Meski begitu, Dani Pedrosa bilang Yamaha YZR-M1 super fast. Dani Pedrosa bilang Yamaha YZR-M1 super fast setelah di awal lap sampai lap ke-19 Valentino Rossi dan Jorge sanggup bikin gap lebih dari 3 detik dari pembalap lain.

“Lap time sebenarnya enggak bagus. Berkali-kali di awal lap saya susah mengontrol motor karena terasa banget power motor kelewat gede. Dari situ kelihatan kalau Yamaha YZR-M1 kelihatan kencang banget. Gap keduanya sangat lebar. Saya sendiri pun juga nggak ngira bisa menyalip dua-duanya dan menang,” jelas Dani yang bikin 50 kemenangan selama berkarir di kelas MotoGP .

Dani Pedrosa bilang Yamaha YZR-M1 super fast memang sudah sejak babak kualifikasi kelihatan. Babak QTT MotoGP Motegi, Jepang, yang berlangsung Sabtu (10/10) catatan waktu keduanya salah bergantian untuk mengejar pole position. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga saling bergantian memecahkan rekor pole position yang pernah dibukukan Andrea Dovizioso, 1 menit dan 44,5 detik.

“Keuntungannya Jorge dan Valentino bermasalah dengan ban depan. Keduanya ngendur setelah ban depan sudah enggak bisa mencengkram 100%,” tutup Dani yang jadi rider terlama di Repsol Honda. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular