Brother Honda PCX Bareng DAM Hang Out Taman Kota Bandung

Motorplus - Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:00 WIB

PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda Jawa Barat, aja brother Honda PCX hang out taman kota. Brother Honda PCX hang out taman kota  dalam gelaran Fun Rally Honda PCX, minggu lalu (11/10. Sekaligus, ulang tahun Honda PCX Club Indonesia di Semarang.

 

 “Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut ulang tahun Komunitas Honda PCX Club  Indonesia, DAM menggelar Fun Rally Honda PCX dengan mengundang 70 peserta yang merupakan komunitas pengguna Honda PCX di Jawa Barat,” Demmy Firmansyah, Sub. Dept. Head Promotion DAM.

Fun Rally PCX bertema ‘Enjoy your PCX, Enjoy your city park’ ini dengan menghelat kegiatan Amazing Race berunsur suasana kota Bandung yang baru saja berulang tahun yang ke 205 kemarin, dengan menjelajahi taman-taman kota. Ada empat taman yang dipilih untuk jadi arena pos games bagi para peserta yang juga sudah dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu Taman Balai Kota, Taman Lansia, Taman Musik dan Taman Fotografi.

Keempat taman itu taman-taman populer di kota Bandung, yang jadi tantang brother Honda PCX hang out taman kota  menjelajahi sendiri arah dan tujuan yang telah diberikan pihak DAM.

“Masing-masing kelompok juga memiliki alur perjalanan yang berbeda dalam penjelajahan taman, namun di akhir pos seluruh kelompok diarahkan untuk ‘nyore’ di Selasar Sunaryo Art Space. Disini seluruh konsumen kembali berbaur dan berbagi pengalaman penjelajahan dan kami akan menjamu konsumen dengan makan malam dengan view Kota Bandung yang indah,” lanjut Demmy. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular