Service Wearpack Gratis Di Balap Kejurnas

Motorplus - Selasa, 13 Oktober 2015 | 13:02 WIB

Ada pelayanan menarik yang dibuat Cargloss Proriders di event Kejurnas balap motor di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu lalu (10-11/10). Cargloss Proriders menyiapkan service wearpack gratis di balap kejurnas. Maklum, mereka merupakan official Alpinestars dealer di Indonesia. Makanya, mereka kasih pelayanan ekstra kepada konsumennya.

Service wearpack gratis di balap Kejurnas ini terbatas pada pengguna produk Alpinestars. Bukan cuma itu, wearpack yang dibeli juga harus melalui jaringan Cargloss Proriders. Kalau beli di tempat lain enggak bisa menikmati pelayanan ini bro. Sebab, ada tanda yang bisa dilihat di dalam wearpack kalau produk tersebut dibeli di Cargloss Proriders.

"Kita memang sudah satu tahun ini kasih pelayanan service wearpack gratis di balap Kejurnas. Service ini meliputi perbaikan jika ada bagian yang sobek, repaint dan juga penggantian logo sponsor yang terhapus. Kita juga menyediakan alat untuk mengeringkan wearpack sehabis digunakan. Semua pelayanan ini gratis untuk pengguna produk Alpinestars yang beli di Cargloss Proriders," beber Chandra Permana, R&D Cargloss Proriders.

Tuh kan, kalau belinya resmi pelayanan yang didapatkan juga bisa lebih memuaskan bor! Ayo, produsen wearpack lokal jangan mau ketinggalan. Kasih pelayanan terbaik juga dong ke konsumennya hehee. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular